Pendeta zambia menjanjikan bantuan untuk sektor batu permata emerald

 

Pendeta Zambia dari tambang menjanjikan bantuan untuk industri batu permata di Lusaka pada hari Senin setelah ia secara resmi membuka lelang publik Gemfield ke-31 dari zamrud dari Tambang Kagem di Lufwanyama.

‚ÄúPemerintah federal kami tetap berdedikasi untuk menjamin bahwa kami menjalankan dan menjalankan industri pertambangan dengan program fiskal yang stabil, dapat diandalkan, mudah dan dapat diperkirakan untuk membantu pasar. Pemerintah federal tetap berdedikasi untuk melibatkan pasar dan mengadakan pembicaraan, dan melihat kekhasan untuk memastikan bahwa kita dapat terus memuaskan dan memperbaiki, “kata Imam Richard Musukwa.

“Pemerintah federal Zambia, bersama dengan Kagem, yang merupakan pelari terdepan kami sehubungan dengan pasar zamrud di Zambia tetap berdedikasi untuk menyediakan barang-barang berkualitas tinggi kepada Anda, dan dengan demikian kami ingin menjamin ada keterbukaan di pasar,” katanya. dinyatakan.

Musukwa, yang juga ikut dalam pelelangan umum, mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 30 pembeli dari seluruh dunia yang menghadiri acara tersebut dan menjamin mereka dari pemerintah meneruskan bantuan untuk industri pertambangan.

Gemfields memperingati 10 tahun dari mengadakan lelang publik dari zamrud Zambia. Pada pelelangan umum saat ini, 23 penawaran hebat lebih dari 800kg dari zamrud industri yang berkualitas tinggi menjadi kesepakatan.
Timbul dari lelang publik akan terungkap pada hari Rabu. Pelelangan umum juga dilakukan oleh pihak berwenang dari Otoritas Penghasilan Zambia dan Kementerian dari Tambang.

Disisi lain di indonesia kita kenal penjual batu permata zamrud di situs batupermatamulia.com anda dapat melihat berbagai koleksinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *